Cara Menggemukan Badan Dengan Susu

Cara Menggemukan Badan Dengan Susu > Kira-Kira Apa Saja Yah Cara Menggemukan Badan Dengan Susu Simak Langsung Yu Informasinya Di Sini

Jika anda ingin cepat menambah badan, Coba anda mengkosumsi susu untuk penambah berat badan tampaknya menjadi pilihan baik. Tinggal minum susu saja, tidak perlu makan banyak-banyak supaya badan jadi lebih berisi. Namun benarkah susu bisa membuat menjadi menambah berat badan? Simak Langsung Aja Yu Penjelasan Lengkapnya di bawah ini.

Berikut Ini Cara Menggemukan Badan Dengan Susu

Cara Menggemukan Badan Dengan Susu

Untuk Menambahkan berat badan menjadi hal yang sulit orang yang terlahir dengan gen yang kurus. Baru naik sedikit saja bisa langsung turun lagi dengan cepat. Hal demikian tentu saja sangat menyebalkan bukan.

Cara yang ampuh untuk menaiki berat badan selain dengan makan yang banyak bisa juga dengan meminum susu untuk menambah berat badan. Susu untuk menambah berat mengandung whey protein. Whey protein selain berguna untuk meningkatkan berat badan juga dapat membantu pembentukan masa otot.

Whey merupakan hasil samping atau limbah dari proses pembuatan keju atau mentega. Whey protetein ini adalah protein utama yang ada pada susu, baik susu sapi, susu formula, bahkan susu ibu.

Lalu bagaimana protein whey bekerja dalam penambahan berat badan adalah dengan meluncurkan metabolisme dan penyerapan kalori dalam tubuh. Kalori yang masuk ke dalam tubuh akan disimpan sehingga dapat meningkatkan berat badan.

Kandungan Zat Gizi Susu Penambah Berat Badan

Berikut ini adalah kandungan gizi yang ada di dalam susu. Berbeda dengan susu pada umumnya, susu penambah berat badan biasanya lebih tinggi kadar kalori, lemak, dan proteinya. Simak daftar zat gizi dalam satu sajian susu penambah berat badan berikut:

  • Energi (kalori): 200-220 kkal
  • Lemak: 5 gram
  • Protein: 15 gram
  • Gula: 17 gram

Susu untuk menambah badan memang lebih tinggi kalori, lemak, Protein dan gulanya. inilah mengapa susu untuk menaikan berat badan dipercaya lebih ampuh untuk bikin badan lebih berisi dan berotot.

Untuk itu, Ingat Bahwa minum susu saja tidak mampu meningkatkan berat berat badan. Anda tetap wajib makan makanan yang mengandung berbagai nutrisi penting buat tubuh, Susu ini bersifat sebagai suplemen atau tambahan, bukan pengganti makanan.

Menurut penelitian dalam jurnal Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine menjelaskan bahwa minum susu hingga tiga kali sehari memang bisa menambah berat badan karena lemak dan protein tambahan yang terkandung dalam segelas susu.

Jadi tingginya kandungan protein dalam susu penambah berat badan bisa membantu meningkatkan masa otot anda. Bukan cuman sekedar gemuk karena lemak saja badan anda pun ikut terbentuk, Maka dari itu cobalah anda berolahraga juga kalau tidak dibarengi dengan olahraga, massa otot tidak akan bertambah.

Kesimpulanya yaitu, susu untuk menambahkan berat badan memang bisa membantu bikin badan jadi lebih berisi. Namun ada dua cara, yang pertama tetap makan dengan nutrisi yang seimbang. Dan yang kedua adalah rutin berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *